𝐇𝐚𝐫𝐮𝐦𝐤𝐚𝐧 𝐍𝐚𝐦𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐒𝐡𝐨𝐟𝐢𝐚 𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐧𝐠 𝐌𝐢𝐧𝐢 𝐆𝐫𝐚𝐧𝐝 𝐌𝐨𝐝𝐞𝐥 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚

 

LiputanWarta.Com, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berkomitmen memberi dukungan penuh kepada putra dan putri terbaik Batam, untuk menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Batam.

Salah satunya, dukungan diberikan Rudi kepada Shofia Virginia Abigail Ashiva. Siswi kelas 3 Sekolah Dasar ini akan bersaing merebutkan juara pada ajang Mini Grand Model Indonesia, di Gedung Balai Sarbini Jakarta, pada 20 s.d. 24 Juli 2023 mendatang.

Shofia yang masih berusia 7 tahun didampingi sang ibu, sengaja datang menemui Rudi secara langsung untuk meminta dukungan, di Kantor Wali Kota Batam, Selasa (30/5/2023).

“Mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau, terkhusus Kota Batam. Untuk memberi dukungan kepada ananda kita dalam ajang lomba Mini Miss Grand Model Indonesia Tahun 2023,” ajak Rudi turut meminta dukungan dari masyarakat Batam.

Shofia didapuk sebagai perwakilan Provinsi Kepulauan Riau usai berhasil meraih juara pada tingkat provinsi. Rudi berharap, warga asal Bengkong Sadai tersebut dapat membawa nama baik Batam, dengan terus berdoa, berusaha dan belajar untuk menambah wawasan.

“Kita dukung agar mewakili Provinsi Kepulauan Riau yang terbaik dari kita semua. Jangan lupa untuk ananda Shofia untuk berdoa, dibantu usaha dan dengan menambah wawasan,” katanya.

Nantinya Rudi juga berharap, melalui ini Shofia turut dapat mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Kota Batam di ajang Nasional, bahkan hingga Internasional. (*).

Baca Juga :  Sekda Batam Ajak BKMT Sekupang Jaga Batam Tetap Aman