Diduga Sakit Liver, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tanjunguban

 

Liputan Warta.com, Bintan – Seorang warga Perumahan Telaga Surya, Kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Oscar S (48), ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya, Kamis (21/12/2023) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ketua RT setempat, Maujar, menyampaikan, awalnya dia mendapatkan informasi dari rekan korban, yang mempertanyakan keberadaan korban. Karena saat dihubungi melalui handphonenya, handphone korban tidak aktif.

Setelah mendapatkan informasi, di mana korban diketahui selama ini memang tinggal seorang diri, dan bersama rekan korban, langsung mendatangi rumahnya, yang kebetulan tidak terkunci sehingga bisa langsung masuk ke dalam rumah.

“Kami bersama rekan korban, langsung masuk ke rumah dan menemukan korban sudah dalam keadaan terbujur kaku, sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Periswtiwa tersebut pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Selanjutnya bersama pihak kepolisian, korban langsung dibawa ke RSJKO Engku Haji Daud (EHD) Tanjung Uban.

Setelah keluarga korban datang dari Tanjungpinang, jenazah korban langsung dilakukan visum oleh pihak medis RSJKO, yang disaksikan oleh pihak keluarga dan kepolisian dari Polsek Bintan Utara.

Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan diduga korban meninggal dunia akibat sakit.

Hingga berita ini diunggah, jenazah korban masih berada di ruang pemusaran jenazah RSJKO EHD Tanjung Uban, menunggu untuk dilakukan serah terima dengan pihak keluarga. (*/red)

 

Baca Juga :  Perampokan Sadis Menimpa Wanita 22 Tahun, Polisi Buru Pelaku