Sosok tangguh dibelakang Sturman Panjaitan. Sang pertahana yang bertahan dari tekanan

BATAM, LIPUTANWARTA. Siapa sosok hebat di balik Sturman Panjaitan ? satu-satunya “Sang Pertahana yang bertahan dari Tekanan”.  Dari hasil pleno KPU Kepri, Nama Sturman Panjaitan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dapil Kepri meraih suara yang akhirnya menempatkannya pada posisi ke-4. mengalahkan sahabatnya Soeryo Respaty dimana beliau juga adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri.

empat kursi itu diisi oleh Sturman Panjaitan, Randi Zulmariadi, Rizki Faisal & Endipat Wijaya. namun ada hal menarik dibalik itu semua. bahwa ada sosok paling berjasa dalam perjuangan Sturman Panjaitan dalam meraih kursi tersebut. Siapakah itu ?

Indriyati Panjaitan, beliau adalah istri dari Sturman Panjaitan. yang benar saja seorang istri dari pejabat melakukan hal gila dengan blusukan ke daerah dan ke pulau-pulau di Kepri ini. sebagai seorang istri beliau tidak mempedulikan penampilan dan wibawanya sebagai istri pejabat. “yang penting suami saya menang, walaupun saya tidak tahu apakah yang saya lakukan membuahkan hasil. yang terpenting keberanian saya mencoba untuk melakukan yang terbaik, sebagai salah satu bentuk pengabdian saya untuk suami. sisanya serahkan sama Tuhan aja”. ungkap indriyati (istri).

Sosok istri Sturman Panjaitan ternyata sudah memiliki agenda kerja yang bagus untuk melakukan perkenalan kepada masyarakat. selain itu ternyata beliau sangat suka membantu masyarakat yang tertimpa musibah. ini diungkapkan langsung oleh seorang warga di Pulau yang terkena gigitan ular. “istri pak sturman dan tim langsung datang ke rumah saya untuk memberikan perhatian langsung. yang membuat saya itu tersentuh ketika beliau berkata, saya membantu ini karena kemanusiaan, bukan karena kampanye. tidak perlu ada dokumentasi disini. saya membantu tidak untuk mendapatkan perhatian bapak dan ibu di keluarga ini. tidak perlu merasa berhutang, tidak perlu memilih suami saya hanya karena saya membantu keluarga ini karena ini tentang bagaimana kita hidup berdampingan. jika ada masyarakat yang butuh bantuan, hubungi tim saya langsung tanpa harus menunggu pak Sturman kembali menang atau duduk lagi di Kursi DPR RI”.

Selamat untuk Sturman Panjaitan. Dibalik orang hebat, pasti selalu ada sosok hebat disampingnya. #pasangansepadan

Baca Juga :  Babinsa Koramil 07 Palmatak Kembali Lakukan Komsos