Optimis Menang, Tim Pemenangan Ranah-Kamaruddin Gelar Kampanye di Tiga Titik di Batam

Liputan Warta.Com, Batam- Euforia pesta demokrasi yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang semakin dekat, Tim Pemenangan Ranah-Kamaruddin Center (Randi-Asnah-Kamaruddin Center) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kepulauan Riau (Kepri) mulai mengambil langkah menuju kemenangan.

Bertemakan silahturahmi relawan dengan masyarakat, Ranah-Kamaruddin Center melakukan kampanye perdananya dengan Ketua-ketua Tim Relawan di empat Kecamatan (Bengkong, Batuampar, Lubukbaja dan Batam Kota), Satuan Tugas (Satgas), para relawan serta pendukungnya di Rumah Pemenangan Ranah-Kamaruddin Center dan Rumah Dewan Pendiri Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat), Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, Ahad (7/1/2024).

Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri 2024 Daerah Pemilihan (Dapil) Batam 4, yakni Bengkong, Lubukbaja, Batuampar dan Batam Kota, Asnah menjelaskan, tujuannya ialah temu-sapa antara calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), DPRD Kepri, DPRD Batam dengan seluruh ketua-ketua relawan.

“Hari ini kami (Ranah-Kamaruddin Center, red) menggelar silaturahmi sekaligus kampanye. Alhamdulillah acara berlangsung aman dan lancar. Semoga Allah ridho,” ujarnya kepada sejumlah awak media di lokasi, Minggu petang.

Di lokasi yang sama, Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Batam Dapil 2 (Bengkong-Batuampar), Kamaruddin menambahkan, agenda itu sengaja dilakukan untuk mempertemukan antara keseluruhan tim agar bisa saling bertukar pikiran dan berbagi informasi terkait dengan kerja-kerja politik yang sudah dilakukan di lapangan.

“Kami berkomitmen untuk bagaimana silahturahmi yang sudah terbangun hari ini tidak selesai di tanggal 14 Februari saja. Tetapi untuk jangka waktu yang panjang,” ungkap pria yang juga sebagai Ketua Umum Perpat Provinsi Kepri itu.

Baik Asnah dan Kamaruddin, pada kesempatan ini mengajak kepada seluruh masyarakat dapat hadir bersama-sama ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak suara masing-masing agar memilih calon-calon yang dianggap mampu menjadi wakil rakyat ke depannya.

Baca Juga :  Vaksin Booster Jadi Syarat Perjalanan, Kabinda Kepri Himbau Masyarakat Penuhi Persyaratan Sebelum Bepergian

“Kami minta doanya kepada seluruh masyarakat untuk mengamanahkan kami sebagai wakil rakyat,” kata dia.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Rudi mengajak untuk dapat menjaga etika berpolitik dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan tetap menjaga di koridornya, yakni persatuan dan kesatuan bangsa.

“Di samping kita berjuang, berpolitik harus beretika. Jaga etika kita berpartai, dan politik harus seiring, sejalan serta saling melengkapi,” ajaknya yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Walikota Batam tersebut.

Turut dihadiri Pembina Tim Pemenangan Ranah-Kamaruddin Center dan Pendiri Perpat Saparuddin Muda, Calon Anggota DPR-RI Dapil Kepri dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batam Randi Zulmariadi serta Ketua Tim Pemenangan Ranah-Kamaruddin Center Siswanto.

Hadir pula dari pihak Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kepri maupun Batam, pihak kepolisian Polresta Barelang dan Polsek Bengkong, Ketua-ketua Tim, Relawan serta tamu undangan lainnya. (*red).