Kasat Reskrim dan Kasat Polairud Polresta Barelang Berganti, Ini Nama-nama Pejabat Batu dan Lama

 

Liputan Warta. Com, Batam –  Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Polairud Polresta Barelang bertempat di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang. Jumat (22/12/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Barelang sebagai Irup Upacara, yang di ikuti oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran dan Personil Polresta Barelang.

Upacara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/695/XI/KEP./2023 Tanggal 30 November 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

Sesuai dengan surat telegram Kapolda Kepri, Pejabat Polresta Barelang yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yakni Kasat Reskrim dari Kompol Budi Hartono, SIK, MM diserahkan kepada Kompol R. Moch Dwi Ramadhanto, SH, SIK, MH, Kemudian jabatan Kasat Polairud dari Kompol Salahuddin, SIK, MH diserahkan kepada AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, SIK, MAP.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan kepada pejabat lama yang selama bertugas dinilai cukup baik, dan kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di polresta barelang. Dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri.

Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (red).

 

 

Baca Juga :  Maju Caleg 2024, Ini Harapan Tokoh Muda Asal NTT Agustinus Baro Nama