Polsek Jemaja Turun Langsung Bantu Masyarakat Gotong Royong

Anambas, Liputanwarta.com -Dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas bersama masyarakat melaksanakan gotong royong bersama, Rabu (08/06/2022) di Desa Landak.

Kapolsek Jemaja, IPTU Joko Setiasno yang diwakili oleh PS. Kanit Binmas Polsek Jemaja Aipda Hosea Andy dan para Bhabinkamtibmas turun langsung melaksanakan kegiatan gotong royong membantu masyarakat di wilayah hukum Polsek Jemaja.

“Dalam menyambut HUT Bhayangkara kali ini, selain melaksanakan Besembang Cerita bersama masyarakat, kita juga membantu masyarakat bergotong royong,” ujar Andy.

Selain itu, Andy mengatakan, gotong royong ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian. Sehingga hubungan harmonis tetap terjaga guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jemaja.

Dikesempatan yang sama, masyarakat juga mengucapkan Terima Kasih Kepada Pihak Kepolisian Khususnya Jajaran Binmas Polsek Jemaja Telah Hadir Mengikuti Kegiatan Gotong Royong. Dengan Kehadiran Polri Di Tengah-Tengah Masyarakat Terjalin Hubungan Yang Baik Antara Polri dan Masyarakat Sehingga Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif. (Fep)

Baca Juga :  Posyandu Mawar Di Bintan Terbaik Di Indonesia