Polresta Barelang Juara 1 Final Kejuaraan Tenis Beregu Walikota Cup

 

Liputan Warta.Com, BATAM-  Tim Polresta Barelang berhasil meraih Juara 1 dalam Final Kejuaraan Tenis beregu se-Kepri memperebutkan Piala Walikota Batam tahun 2023 bertempat di GOR KDA Kel. Belian Kec. Batam Kota-Kota Batam, Minggu (17/12/2023)

Kegiatan Final ini di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH, Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E., M.Si, Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kasat Bimas Polresta Barelang, Kapolsek Batam Kota, Wakasat Narkoba Polresta Barelang, Ketua Pelti kota Batam serta 70 orang penonton yang ikut memeriahkan final tenis tersebut.

Kejuaraan Tenis beregu Se-Kepri memperebutkan Piala Walikota Batam yang diikuti oleh 16 team atau regu yang mana pertandingan tersebut sudah di mulai sejak sejak tanggal 15 Desember – 17 Desember 2023.

Hasil Final tersebut Tim Polresta Barelang Bripka guntur dan bripda patma negara berhasil meraih Juara I yang mengalahkan tim Hermanto dan dedi perwakilan dari kodim 136 sehingga Tim dari Kodim 0316 Batam meraih juara 2.

Kemudian yang meraih Juara 3 ialah Kejaksaan negeri Batam dan PELTI Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah bermain dengan maksimal dan totalitas dalam memperebutkan Piala Walikota Cup.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemenang yang telah bermain dengan luar biasa, Semoga ke depan kita bisa mengadakan turnamen tenis kembali tentunya dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Hal ini bukan masalah menang atau kalahnya tetapi untuk lebih bersinergi antara anggota polri dengan Instansi lainnya dan masyarakat. tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (*/Red)

Baca Juga :  Kebahagiaan Warga Kavling Seraya Mendapati Semenisasi Jalan Dari Kegiatan TMMD