Repdem x BMI : Anak muda adalah aktor, bukan penonton.

Relawan Perjuangan Demokrasi dan Banteng Muda Indonesia terjun langsung untuk menyentuh masyarakat di hari pahlawan kemarin. acara cek kesehatan gratis ini mendapatkan antusias yang positif dari warga Sekupang. dimana acara yang bertempat di Taman Kota Sekupang dihadiri puluhan hingga ratusan orang. baik warga setempat atau warga yang sedang berolahraga. kolaborasi 2 organisasi ini menunjukan bahwa generasi muda adalah gerakan. “Generasi Muda harus menjadi aktor bukan hanya menonton” ungkap Ketua Panita Aldi Pratama.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Batam yang biasa disebut Cak Nur turut hadir dan berpartisipasi melakukan cek kesehatan untuk meramaikan acara. beliau juga berpesan kegiatan sosial ini sangat baik dilakukan dan harus diperluas agar semakin banyak masyarakat yang dibantu.

Senada dengan tanggapan positif diatas Ketua DPD BMI Makmur Susanto berpesan; “kegiatan dan kolaborasi ini harus terus berlanjut untuk menjadi contoh sinergi lintas organisasi sayap partai”. serta beliau memberi apresiasi kepada Ketua Repdem dan BMI (Wira dan Hermanto) yang sudah menggerakkan organisasi, menjadi komando dan meluangkan waktu untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

Tantangan semakin banyak, tantangan semakin besar. walau tertatih tetapi tetap teratasi. bila kita bersama menyingsingkan lengan. walau tersengat namun tetap semangat. (kecoakterbang)

Baca Juga :  15 Keluar Masuk Penjara, Pria Ini Kembali Ditangkap Polisi