Bentuk kepedulian Danramil 13/AN, Polsek dan Kades membersihkan sampah dan penghijauan di sepanjang jalan Perhubungan Bilah Hulu, Labuhanbatu.

Labuhanbatu, liputanwarta.com – Komandan Koramil 13 / Aek Nabara, bersama personil Polsek Bilah Hulu dan Kepala Desa Pondok Batu mengeksekusi tumpukan sampah yang berserak di sepanjang jalan Perhubungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (13/1/2023).

Tumpukan sampah ini dibersihkan menggunakan alat berat milik PT. Pangkatan Indonesia untuk mengumpulkan tumpukan sampah plastik kemudian dinaikkan ke mobil pengangkut sampah selanjutnya sampah tersebut ditanam di lubang yang telah disiapkan.


Danramil 13 / Aek Nabara Lettu Inf. Ariston Diwan Manik,AMd mengatakan bahwa tumpukan sampah sepanjang jalan perhubungan di lahan PTPN III Kebun Aek Nabara Utara sudah sangat meresahkan warga karena menimbulkan bau busuk dan sangat merusak pemandangan, maka dari itu sebagai bentuk kepedulian saya sebagai Danramil 13/Aek Nabara berinisiatif untuk membersihkan tumpukan sampah yang di buang masyarakat di sepanjang jalan perhubungan ini bekerjasama dengan personil Polsek Bilah Hulu dan Perangkat Desa Pondok Batu.

“Setelah dilakukan pembersihan sampah dilanjutkan penanaman bibit pohon (penghijauan) di sepanjang jalan perhubungan tersebut, “tutup Lettu Inf. Ariston Diwan Manik,Amd (Red)

Baca Juga :  Polres Labuhanbatu melaksanakan Jumat Curhat.