Dandim 0318/Natuna Silaturahmi Ke Ruang Kerja Wabup Anambas

Anambas, Liputanwarta.com -Selama pelaksanaan Kunjungan Kerja (Kunker) selama di Anambas, Dandim 0318/Natuna menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Anambas, Rabu (23/03/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Anambas, Sahtiar, Asisten I Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Herianto, serta Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0318/Natuna, Mayor (Arh) TH. Prabowo.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra menyebutkan, pihaknya sangat menyambut baik kedatangan Dandim 0318/Natuna ke Anambas.

“Kita selaku Pemerintah Daerah tentunya sangat menyambut baik, karena selama ini, TNI/Polri terus membantu kita dalam banyak hal, serta terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” sebut Wan.

Dikesempatan yang sama, Wan Zuhendra berharap agar sinergitas yang telah dibangun antara Pemerintah Daerah dengan Kodim 0318/Natuna bisa terus terjalin dengan baik.

Sementara itu, Dandim 0318/Natuna, Letkol (Inf) Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, Anambas merupakan salah satu wilayah kerja Kodim 0318/Natuna, sehingga perlu dilakukan orientasi juga.

“Kali ini kunjungan ke Anambas dalam rangka silaturahmi, serta melakukan orientasi sebagai bentuk tugas saya, karena Anambas masih termasuk ke dalam wilayah tugas Kodim 0318/Natuna,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Dirinya juga berharap kepada seluruh Koramil yang ada di Anambas untuk senantiasa melakukan tugas dengan baik.

“Harapan saya kepada seluruh Koramil yang ada di Anambas, saya hanya ingin semuanya bekerja melaksanakan tugas pokoknya dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Baca Juga :  Antisipasi PMK Pada Hewan Ternak, Polsek Palmatak Lakukan Koordinasi Dengan UPT Pusat Kesehatan Hewan