Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Siantan Bagikan Bantuan

Anambas, Liputanwarta.com -Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Tarempa Barat Daya, Rabu (29/06/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein, SH dan turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Tarempa Barat Daya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarempa, dan personil Polsek Siantan.

“Alhamdulilah, Bansos yang disalurkan oleh Polsek Siantan disambut baik oleh masyarakat setempat, semoga bantuan yang di salurkan sedikit bisa membantu meringankan beban perekonomian rumah tangga sehari-hari,” ucap Kapolsek Siantan.

Lanjut Gunawan menyebutkan, kegiatan masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76, dimana Polsek Siantan berbagi berupa sembako kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini, kata Dia, masyarakat setempat banyak mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari pihak Kepolisian. Semoga Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas selalu dalam lindungan Allah SWT. (*)

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara, Polres Anambas Laksanakan Vaksinasi