Setelah Desa Tebang, Wabup Anambas Silaturahmi Ke Desa Air Putih

Anambas, Liputanwarta.com -Dalam pelaksanaan Safari Ramadhan yang ke-3 setelah Desa Tebang, Wakil Bupati Anambas kunjungi Masjid Jami’ Al-Falah, Desa Air Putih, Kecamatan Siantan Timur, Sabtu (16/04/2022).

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra dalam sambutannya mengatakan, walaupun masih dalam pandemi Covid-19, silaturahmi di tahun ini tetap dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

“Di tahun-tahun sebelumnya kita menyebutnya safari ramadhan, tapi untuk saat ini kita sebut silaturahmi, agar hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik, namun tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Selain silaturahmi, dikesempatan kali ini Ia juga membagikan sarung sebanyak 14 paket kepada Masjid Jami’ Al-Falah serta menyalurkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Anambas kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ada sedikit bantuan dari Baznas sebanyak 25 paket bagi masyarakat Kecamatan Siantan Timur, semoga bantuan tersebut bisa berguna dan bermanfaat,” sebut Wan Zuhendra.

Sementara itu, Camat Siantan Timur, Suhadi Kusumowijoyo, berterima kasih kepada Wakil Bupati Anambas karena memilih Desa Air Putih sebagai tuan rumah dalam Safari Ramadhan tahun ini.

“Kami berterima kasih kepada bapak Wakil Bupati Anambas karena telah memilih Desa Air Putih sebagai Desa pertama yang menjadi tuan rumah dalam safari ramadhan di Kecamatan Siantan Timur,” ungkap Suhadi.

Suhadi juga menuturkan, bahwa pihaknya akan melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Siantan Timur dengan mengunjungi setiap Masjid dan Surau yang ada di wilayahnya.

“Kami pihak kecamatan juga akan melaksanakan Safari Ramadhan dengan mengunjungi setiap Surau dan Masjid yang ada di Siantan Timur. kami sudah mengunjungi masjid di Desa Temburun dan Masjid di Desa Munjan, serta nantinya kami akan melanjutkan Safari Ramadhan ke Desa Nyamuk,” pungkas Suhadi.

Baca Juga :  Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja Dilakukan Satbinmas Polres Anambas