Bhabinkamtibmas Polsek Palmatak Ikut Masyarakat Gotong Royong

Anambas, Liputanwarta.com -Masih dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76, kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Palmatak melakukan gotong royong bersama masyarakat, Kamis (09/06/2022) di Desa Mubur, Kecamatan Siantan Utara.

Bhabinkamtibmas Siantan Utara, Bripda Diki mengatakan, untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palmatak, maka tali silaturahmi dengan masyarakat mesti dipertahankan.

“Dalam kegiatan kali ini kami ingin mempererat hubungan harmonis dengan masyarakat, guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palmatak,” ujar Diki.

Babinkamtibmas Siantan Utara melaksanakan kegiatan gotong royong dengan staf kecamatan dan masyarakat di Kecamatan Siantan Utara. Pihak Kecamatan Siantan Utara dan  masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya jajaran Polsek Palmatak telah hadir mengikuti gotong royong yang diadakan oleh Kecamatan Siantan Utara

Dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat terjalin hubungan yang baik antara polri dan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. (Fep)

Baca Juga :  Penumpang Kapal Piperiksa Ketat Tim Satgas Anambas