Kebahagiaan Warga Kavling Seraya Mendapati Semenisasi Jalan Dari Kegiatan TMMD

 

LiputanWarta.Com, Batam- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023 membawa rasa kebahagiaan yang besar bagi masyarakat Kavling Seraya, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Bagaimana tidak rasa bahagia yang besar ini terpancar dari seluruh kalangan masyarakat di Kavling Seraya, mengingat lokasi ini sudah bertahun-tahun tidak mendapatkan akses jalan yang baik.

“Sangat senang sekali karena sekarang seluruh jalan di Kavling Seraya sudah dibangun, semua menjadi lebih nyaman,” kata Warga Kavling Seraya, Rojali, Senin (5/6/2023).

Lanjut Rojali, sejak tahun 2014 Kavling Seraya tidak pernah mendapatkan akses jalan yang baik. Jalan tanah menjadi sangat berbahaya ketika hujan turun dan sangat berdebu ketika cuaca panas.

“Sekarang kami tidak akan lagi merasakan jalan berlumpur dan berdebu. Semoga seluruh personel TMMD dan instansi lainnya yang terlibat terus diberikan kesehatan,” ujarnya.

Di waktu yang sama, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo menjelaskan bahwa dalam kegiatan yang berlangsung selama 1 bulan ini, pihaknya menargetkan pembangunan fisik semenisasi jalan, pembuatan drainase dan gorong-gorong.

“Saat ini pembuatan drainase dan semenisasi jalan akan selesai dalam waktu dekat. Sedangkan gorong-gorong sudah terselesaikan sejak beberapa hari terakhir,” kata Letkol Inf Galih.

Lanjut Galih, ia meminta kepada warga setempat untuk dapat terus menjaga dan merawat semua infrastruktur yang sudah terbangun di Kavling Seraya.

“Jaga dan rawat infrastruktur yang sudah terbangun agar kenyamanan di Kavling Seraya ini senantiasa terjaga,” tutupnya. (*)

 

Baca Juga :  Pemilik Belasan Laptop Dipelabuhan Sekupang Masih Jadi Misteri