Setelah Desa Payamaram, Kini Desa Piabung Jadi Sasaran Komsus Koramil 07 Palmatak

Anambas, Liputanwarta.com – Babinsa Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, Kopral Dua (Kopda) Hafit Heriadi melaksanakan kegiatan rutin yaitu Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat di Desa Piabung, Kecamatan Palmatak, Rabu (4/5/2022).

Kopda Hafit Heriadi menjelaskan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan merupakan perintah Danramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna, Lettu INF Hasan Basri, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang bertujuan terus menjalin silaturahmi yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kita melaksanakan Komsos ini terus secara rutin sesuai perintah atasan, tidak hanya kepada masyarakat biasa, namun seluruh lapisan masyarakat kita gandeng agar hubungan baik terus terjaga dengan baik,” jelas Kopda Hafit Heriadi.

Ia juga menyampaikan, sebagai bentuk pengabdian kepada Negara, pengayoman terhadap masyarakat merupakan salah satu hal yang wajib dan selalu dilaksanakan.

“Sebagai abdi Negara, kita selalu menjaga silaturahmi yang baik kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga hubungan selalu terjaga dan meminimalisir kesalahpahaman,” ucapnya.

Kopda Hafit Heriadi mengatakan, selain menjalin hubungan dengan masyarakat, ia juga saling berdiskusi dan mendengar apa saja hal yang bisa dibantu sesuai dengan wewenang dari Babinsa itu sendiri.

“Kita juga saling berbincang untuk mendengarkan pendapat ataupun mencari solusi jika ada permasalahan. Tujuannya tetap agar kedekatan terus terjalin,” kata Kopda Hafit.

Tak lupa, Kopda Hafit juga mengucapkan terimakasih kepada warga Desa binaannya dan juga sekaligus mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443H kepada masyarakat Desa Payamaram, Kecamatan Kute Siantan khususnya.

“Terimakasih kepada masyarakat Piabung yang selama ini menerima Babinsa dengan baik. Pada kesempatan di hari kemenangan ini, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kopda Hafit. (*)

Baca Juga :  Masyarakat Boleh Menitipkan Kendaraannya Di Polsek Siantan