Kapolres Kepulauan Anambas Berikan Langsung Penghargaan Kepada Tim Tipidkor Satreskrim

Anambas, Liputanwarta.com -Berhasil mengungkap kasus korupsi di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kapolres Kepulauan Anambas memberikan langsung penghargaan kepada Tim Tipidkor Satreskrim Polres Kepulauan Anambas, Senin (30/05/2022).

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Tim Tipidkor Satreskrim karena ini merupakan kasus korupsi pertama yang berhasil diungkap Polres Kepulauan Anambas.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Kepulauan Anambas, yang mana ini adalah kasus korupsi pertama yang berhasil diungkap oleh Tim Tipidkor Satreskrim Polres Kepulauan Anambas, maka dari itu saya memberikan penghargaan kepada anggota yang sudah selesai melaksanakan tugasnya,” ucapnya.

Selain merupakan kasus korupsi yang pertama berhasil diungkap, Syafrudin juga menyebutkan, bahwa kasus korupsi tidak mudah untuk diungkap, serta membutuhkan waktu dalam mengungkap kasus tersebut.

Dikesempatan yang sama, Dirinya berharap seluruh anggota Polres Kepulauan Anambas dapat mencontoh anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya yakin seluruh anggota saya bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab nya dengan baik dan benar, saya harap semua anggota Polres Kepulauan Anambas dapat mencontoh kepada tugas anggota yang baik,yang menjalankan tugas nya dengan baik dan benar,” harap Syafrudin.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Anambas, AKP Rifi Hamdani Sitohang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Anambas.

“Kami berterimakasih kepada semua jajaran atas penghargaan yang telah diberikan kepada Satreskrim khususnya Unit Tipidkor, karena semua keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama tim dan support pimpinan, semoga kedepannya kami bisa meningkatkan lagi kinerja kami khusus nya di Unit tipidkor SatReskrim Polres Kepulauan Anambas,” pungkas Rifi. (Fep)

Baca Juga :  Ketua Panitia Musda III KNPI Umumkan Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua