Kapolres Anambas Pimpin Pelaksanaan Upacara Tabur Bunga

Anambas, Liputanwarta.com -Polres Anambas beserta jajaran dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas melaksanakan upacara tabur bunga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, Kamis (30/06/2022) di Pelabuhan Sri Siantan.

Kegiatan diikuti oleh seluruh PJU Polres Anambas, Personel Satpolair Polres Anambas, serta Personel Satsamapta Polres Anambas.

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti dilakukan untuk mengenang dan menghormati para pahlawan yang telah berjuang.

“Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, kita melaksanakan upacara tabur bunga dan membacakan doa untuk mengenang serta menghormati para pahlawan,” ujar Kapolres Anambas.

Ia mengatakan, meski sempat turun hujan, tetapi pelaksanaan upacara tetap berjalan khidmat dan tidak menyurutkan semangat para peserta.

“Walaupun ditengah-tengah kegiatan sempat turun hujan, pelaksanaan tetap berjalan lancar dan penuh khidmat,” ujar Syafrudin.

Dikesempatan yang sama, Syafrudin juga berharap dengan dilaksanakannya upacara tabur bunga tersebut dapat meningkatkan rasa nasionalisme masyarakat. (Hms)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  BLT DD Tahap V Dibagikan Pada Warga Desa Langir